Komunikasi dalam pesawat Garuda dengan Iconia PC tablet

Posted at  10.56  |  in  Iconia PC tablet dengan Windows 8

Komunikasi merupakan hal yang penting karena setiap orang pada dasarnya adalah makhluk sosial yang membutuhkan komunikasi kepada sesamanya. Namun terkadang komunikasi juga bisa terkendala, dan salah satu kendala tersebut adalah keadaan, tempat, jarak serta waktu seperti yang mungkin banyak dialami oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia yang gemar melakukan perjalanan atau biasa disebut dengan travelling.

Travelling jarak jauh seperti misalnya pergi ke luar negeri tentu membutuhkan sebuah alat transportasi udara seperti pesawat terbang. Sedikit bercerita mengenai komunikasi dalam pesawat Garuda dengan Iconia PC tablet pada waktu saya melakukan kegiatan travelling ke salah satu negara di Asia beberapa waktu yang lalu dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Perjalanan yang jauh tentu saja akan terasa melelahkan dan membosankan, untunglah pada waktu itu Garuda memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggannya dengan bermacam-macam fasilitas yang tersedia di dalam kabin pesawat. Namun bukan itu yang paling menyenangkan untuk saya karena waktu yang menjemukan dan membosankan dapat terlewati berkat sebuah alat komunikasi portabel yang selalu tak pernah lupa untuk dibawa, yaitu Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang kini menjadi favorit.

Banyak sekali yang fitur yang diberikan oleh perangkat Windows 8 ini, salah satunya adalah karena sistem operasi Windows 8 terbaru yang apik dibalut dengan layar berukuran 10.1 inchi tipe In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi High Definition 1080p (HD) 1366x768 pixel. Dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft ini seakan-akan tidak membatasi lagi antara pengguna dengan Acer Iconia W510 miliknya. Meskipun tampilannya adalah tablet, namun sesungguhnya device ini memiliki kemampuan selayaknya sebuah notebook, hanya saja lebih portable. iconia pc tablet dengan windows 8 extraordinary, kemungkinan itu merupakan gelaran yang pas kenapa tablet tersebut jadi diantara andalan terbaik daripada siri iconia sebelum-sebelumnya yang cuma mengusung ciri touchscreen saja. dengan menambah keyboard dockable, semestinya iconia pc tablet dengan windows 8 boleh juga untuk dimanfaatkan sebagai pengganti notebook mau pun personal komputer yang biasa dimanfaatkan dikantor. dengan skrin in plan switching atau ips ukuran 10. 1 inci yang luas serta responsif berbalut gorilla glass yang kukuh semestinya jadi jaminan dan bentuk kombinasi pada kebolehan, guna serta design yang bergaya.

Dengan banyaknya ciri khusus yang yang dimiliki oleh tablet ini juga kebolehan operasi yang di atas rata-rata dibanding PC tablet biasa, semestinya telah bukan hanya rahasia lagi kalau device model inilah sebagai pilihan penduduk pengguna peranti yang mobile. layaknya saudaranya iconia w511 juga ialah tablet pc yang mengusung windows 8 dengan berbalut layar yang sama dengan yang dimiliki oleh iconia W510 yakni 10.1 inchi led ips, berasaskan multi touch dengan sokongan kamera depan 2 mp serta kamera belakang 8mp, iconia pc tablet dengan windows 8 acer iconia.

Dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh Iconia, maka penerbangan saya keluar negeri menggunakan Garuda Indonesia menjadi tak lagi membosankan. Selain karena seating plans Garuda Indonesia yang nyaman, saya pun ditemani oleh sebuah gadget portable sebagai teman setia yang selalu menemani kemanapun saya melakuan perjalanan jauh.

Iconia PC tablet merupakan salah satu generasi revolusioner dimana berbagai fitur keren nan canggih dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 tersebut ditemukan manakala penggunanya menggunakan Iconia W510. Dan memang tablet PC ini sangat membantu sekali terlebih lagi bagi mereka yang memiliki profesi outdoor seperti wartawan, reporter, pekerja proyek, traveller seperti saya ataupun yang mengutamakan penampilan modis dan stylish seperti foto model pasti adanya tablet ini akan sangat banyak mendukung kegiatan tersebut. Sudah selesai membaca pengalaman menggunakan Iconia PC tablet ini?. Bagaimana, artikel ini sangat menarik untuk disimak bukan?.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Lintas MotoGP. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top