Gaya Rossi diatas Ducati penyebab kekalahannya?

Posted at  19.56  |  in  Valentino Rossi


Gaya Rossi diatas Ducati penyebab kekalahannya?. Valentino Rossi menganggap faktor motor sebagai penyebab dia belum bisa tampil bagus bersama Ducati. Lalu, kenapa Casey Stoner bisa menaklukkan Desmosedici dan jadi juara dunia?

Sejak membela Ducati pada musim 2011, Rossi tak kunjung bersinar. Di musim debutnya, pebalap asal Italia itu cuma sekali naik podium dan tak sekali pun memenangi balapan.

Pada musim ini, peruntungan Rossi mungkin juga belum berubah. Di seri perdana di Qatar, The Doctor cuma finis di posisi kesepuluh, kalah dari rekan setimnya, Nicky Hayden, yang finis keenam.

Setiap kali meraih hasil jelek, Rossi kerap kali "menyalahkan" motornya. Dia menyebut motornya masih bermasalah di sana-sini.

Kalau memang motor Desmosedici bermasalah, kenapa Stoner tak banyak mengeluhkannya saat masih membela Ducati pada periode 2007-2010? Bahkan, pebalap Australia itu mampu memenangi 23 seri dan sekali jadi juara dunia.

"Dia (Stoner) punya gaya membalap yang sangat aneh dan dia juga masih muda pada tahun 2007, jadi lebih mudah baginya untuk beradaptasi dengan Ducati," komentar Rossi diAutosport.

"Dia berkembang bersama Ducati, jadi dia harus berterima kasih kepada Ducati. Kalau dia bisa membalap seperti sekarang itu karena dia berkembang dengan motor ini, di mana kalau Anda tak mengendarainya dengan cara khusus Anda akan kacau," ujar rider 33 tahun ini.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Lintas MotoGP. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top