Kemeriahan Piala dunia 2014 sudah terasa di Indonesia

Posted at  03.18  |  in  Piala Dunia

Kemeriahan Piala dunia 2014 sudah terasa di Indonesia mungkin kalimat itu sangat cocok jika diungkapkan pada saat ini, hari ini menjelang gelaran jadwal piala dunia 2014 di Brazil. Memang nampaknya Brazil merupakan negara yang sangat beruntung bisa menjadi tuan rumah event sebesar piala dunia.

Meskipun jauh dari hingar bingar kemeriahan suasana di Brazil, namun sebagai orang cinta akan sepakbola tentu akan selalu setia untuk memberikan dukungannya kepada tim kesayangannya meskipun hanya melalui layar kaca televisi. Hal tersebut tentunya tak akan menyurutkan keinginan dan semangat para fans sepakbola di Indonesia dalam menyemarakkan pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.

Meskipun masih terhitung beberapa bulan lagi, namun nampaknya Brazil mulai kewalahan dalam memberikan akomodasi tiket pemesanan gelaran perdananya antara Brazil sebagai tuan rumah melawan Kroasia yang akan dilangsungkan secara live di stadion piala dunia 2014 Brazil Arena de Sao Paulo, Rio de Janeiro Brazil. Meskipun demikian, namun negara Samba yang kebanjiran supporter pada bulan Juli mendatang nampaknya telah mengantisipasi hal ini. Berbagai fasilitas keamanan pun dikerahkan guna meyakinkan publik bahwa gelaran perdana siap dipertontonkan dan dapat dinikmati dengan aman.

Piala dunia 2014 nampaknya bukan hanya dapat dinikmati oleh Brazil semata, di Indonesia sendiri begitu banyak supporter yang mendukung tim kesayangannya meskipun hanya melalui layar kaca. Guna semakin menambah semarak menonton jalannya pertandingan piala dunia tahun ini para penjual merchandise dan atribut piala dunia pun sudah mulai semarak dijual melalui toko online maupun yang dijual secara offline. Para supporter pun juga nampaknya telah siap untuk menyambut datangnya event terbesar sejagat ini dengan berbagai persiapan, termasuk dengan pakaian maupun atribut tim negara kesayangannya.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Lintas MotoGP. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top